Minggu, 21 Juli 2019

hal ini yang banyak dilakukan oleh mereka yang ingin jadi seseorang yang kreatif

Menjadi pribadi yang kreatif menjadi impian semua orang bahkan yang berkerja di segala sektor pekerjaan tanpa kecuali. banyak orang dituntut untuk acap kali membuat ide kreatif di sela – sela pekerjaan yang mereka kerjakan. Banyak tantangan yang muncul ketika mereka dituntut untuk selalu menjadi kreatif dan demi mencetak percepatan yang diinginkan oleh korporat serta tentunya tuntutan pekerjaan. Dalam proses menentukan ide kreatif, tentu mereka akan berusaha menemukan segudang cara untuk maksimum dalam cara apa pun, misalnya membaca buku, menonton video, bercengkrama dengan rekan kerja, atau bahkan mengunjungi ke suatu tempat untuk menenangkan otak supaya bisa berpikir dengan baik demi menemukan sebuah ide cemerlang.
Dalam proses menemukan, acap kali kita yang ingin menjadi kreatif juga akan mengajari dirinya sendiri untuk selalu menemukan barang  baru yang menarik bagi pematangan dirinya sendiri. Untuk mengajari diri agar menjadi kreatif, banyak orang melakukan sesuatu yang mungkin bisa mengantarkan mereka dari zona nyaman yang selama ini seseorang diami. Di samping itu, banyak juga dari mereka yang bersedia melakukan hal yang bahkan sangat aneh untuk meraka lakukan karena bahkan banyak dari hal itu mungkin jarang sekali mereka lakukan dulu.
Banyak contoh diantaranya yaitu membaca buku tentang sesuatu yang bisa jadi terdengar sangat aneh oleh seseorang, lebih lanjut, untuk melatih kreatifitas tidak cukup hanya dengan menambah wawasan yang bisa saja itu bisa dilakukan dengan membaca artikel, kendatipun begitu harus ada sepercik perilaku ilmiah yang dimiliki seperti rasa penasaran yang besar dan tidak pernah berhenti dengan wawasan yang dimiliki. Lebih lanjut, memliki khayalan yang besar juga disarankan bagi mereka yang ingin melatih kreatifitasnya agar lebih tajam dan lebih mengagumkan lagi. pemikiran hebat tentu penting untuk meninggikan kemampuan berpikir yang di masa depan akan membuahkan banyak hal yang mungkin saja belum banyak orang pikirkan. Di sinilah letak kreativitas akan berkembang dengan sendirinya tanpa dipikirkan oleh banyak orang. ide kreatif memang mahal nilainya, oleh karena itu berpikir untuk mencapainya sangatlah tidak mudah dan butuh waktu prosesnya, dan yang lebih tidak mudah adalah implementasinya. Akan sangat tidak bergunanya suatu ide bila tidak dipraktekkan seperti yang dilakukan oleh blogger pemilik seperempat.com dengan sejuta ide yang dituangkan dalam tulisan.